Pada hari Jumat 26 Februari 2021, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Hakim dan Pengantar Alih Tugas Panitera Pengganti Pengadilan Agama Ambarawa. Kegiatan Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan, Wakil Ketua Pengadilan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional dan Pejabat Struktural serta seluruh staf Pengadilan Agama Ambarawa.

 

Sambutan dari Hakim yang baru, Siti Juwariyah, S.H.I., M.H. mengucapkan terima kasih atas penyambutan untuk menjadi bagian keluarga besar Pengadilan Agama Ambarawa. Beliau asli dari Pati Jawa Tengah, berkeluarga dengan 3 orang anak. Karir calon hakim di Balikpapan selama 2,5 tahun kemudian menjadi hakim pertama di Sulawesi Tenggara selama 4 tahun. Berpindah di Jawa tepatnya di Magelang selama 4,5 tahun lalu di Madiun 1,5 tahun. Berharap kepada keluarga Pengadilan Agama Ambarawa semoga betah dan mohon bimbingan, arahan serta berbagi ilmu pengetahuan supaya makin dekat dan memajukan kinerja untuk pelayanan kepada masyarakat.

Sambutan dari Panitera Pengganti yang alih tugas, Siti Novida Subiyanti, S.H. sangat terharu memohon maaf kepada seluruh pegawai dilingkungan Pengadilan Agama Ambarawa.

Pesan dan Kesan dari Pengadilan Agama Ambarawa, diwakili oleh Rashif Imany, S.H.I., M.S.I. Selama ini apabila ada salah kata/ menyinggung perasaan kami juga memohon maaf yang sebesar-besarnya. Untuk Ibu Siti Novida selama ini sudah bekerja dengan baik, tadi menyampaikan pesan sampai menangis. Tidak apa-apa karena tidak semua orang bias menangis, harus bersyukur. Air mata itu bias menghidupkan hati. Apa yang menurut kita tidak baik tetapi baik menurut Allah SWT, kebaikan itu datangnya dari Allah SWT. Berprasangka yang baik saja maka akan menemukan yang baik juga.

Pesan dari Ketua Pengadilan Agama Ambarawa, Drs. H. Musthofa Kamal, M.H., menyampaikan permintaan maaf karena tidak bias mengikuti dari awal dikarenakan harus menghadiri pelantikan Bupati. Selamat datang diucapkan kepada hakim yang baru, Alhamdulillah dekat dengan keluarga karena itu merupakan suatu nikmat jika sering berpisah. Semoga bisa jadi keluarga disini dan dapat memperkuat Pengadilan Agama Ambarawa. Untuk Ibu Siti Novida, terima kasih telah menjadi bagian yang tak terpisahkan selama hampir 10 tahun di Pengadilan Agama Ambarawa tetap semangat.

Pesan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Ambarawa, Ishak Lubis, S. Ag., semoga hakim yang baru merasa nyaman dan diridloi Allah SWT. Hari ini bergabung, besok kerjaan sudah menanti. Mari kita berjuang untuk zona integritas bersama, insyaallah akan tercapai dengan kerjasama yang baik. Kepada Ibu Novi selamat jalan kami ucapkan, terima kasih Alhamdulillah membanggakan cepat tepat dalam pekerjaan terbukti Pengadilan Agama Ambarawa meraih penghargaan terbaik SIPP. “Jalan - jalan ke semarang, singgah sebentar di Purworejo. Kami doakan Bu Novi berumur panjang, supaya dapat berjumpa lagi”.

Acara dilanjutkan penyerahan cinderamata dan foto bersama serta ucapan selamat dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Ambarawa.

Please publish modules in offcanvas position.