Rabu, 10 Maret 2021 Pengadilan Agama Ambarawa mengikuti kegiatan Pembinaan ZI dari Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang yang diwakili oleh Wakil Ketua PA.Ambarawa Ishak Lubis, S.Ag bertempat di Pengadilan Agama Kendal. Kegiatan ini diikuti oleh 6 (enam) Ketua Se-Koordinator Semarang.

Kegiatan pembinaan ini dilanjutkan dengan pengantar alih tugas beberapa Pegawai dilingkup Pengadilan Agama Kendal yang telah mutasi maupun promosi, diantaranya menjadi Hakim Tinggi, Wakil Ketua, Panitera, Sekretaris dan Panitera Pengganti. Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang mengucapkan terima kasih kepada para pejabat yang mutase atas pengabdian dan kontribusinya, semoga tugas dan jabatan yang baru dapat menambah kesuksesan lagi.

Pembinaan yang disampaikan terkait Zona Integritas (ZI), agar ZI ini dilaksanakan dengan baik dengan didukung peningkatan kinerja. Ada beberapa hal yang perlu diperhatikan agar ZI ini bisa tercapai, diantaranya :

  1. Komitmen dari pimpinan dengan seluruh jajaran dilingkungan pengadilan. Komitmen ini harus kita tanamkan, seluruh jajaran ini dari Ketua sampai dengan petugas pelayanan termasuk satpam.
  2. Semangat kerja yang tinggi dari seluruh elemen pada lingkungan pengadilan, hingga petugas kebersihan. Kerjasama tim harus dijaga dengan baik.
  3. Menciptakan inovasi-inovasi / langkah-langkah yang dapat mendatangkan manfaat kepada masyarakat.
  4. Presentasi oleh pimpinan dengan materi dan segi waktu harus sesuai dengan keadaan dilingkungan tersebut, jangan menyampaikan yang bagus tapi tidak sesuai dengan keadaan.
  5. Pengaduan-pengaduan perlu diperhatikan dan ditindaklanjuti.

Please publish modules in offcanvas position.