MAHASISWA UKSW PPL

DI PENGADILAN AGAMA AMBARAWA

Rabu, 9 Juni 2021, Ketua Pengadilan Agama Ambarawa Drs. H. Musthofa Kamal, M.H. menerima mahasiswa Program Studi Ilmu Hukum UKSW (Universitas Kristen Satya Wacana) Salatiga, yang akan melaksanakan Praktik Pengalaman Lapangan (PPL) di Pengadilan Agama Ambarawa. Beliau didampingi oleh Hakim Rashif Imany, S.H.I., M.S.I. selaku Pembimbing lapangan dan Sekretaris Fenia Ariasti, S.E., M.H. Kegiatan penyerahan mahasiswa dari UKSW oleh Dosen pembimbing Lapangan kepada Ketua Pengadilan Agama Ambarawa dilakukan secara virtual.

Dalam sambutannya Ketua Pengadilan Agama Ambarawa menyampaikan harapannya kepada para mahasiswa agar dapat memanfaatkan kesempatan ini dengan sebaik-baiknya sehingga dapat menyerap Ilmu yang diberikan dan menjadikan pengalaman yang berharga untuk menuju jenjang yang lebih tinggi. Dan berharap semoga Kerjasama ini bisa membuahkan hasil yang baik bagi kemajuan mahasiswa.

Disampaikan oleh Dosen Pembimbing Lapangan UKSW, bahwa Kerjasama dengan Pengadilan Agama Ambarawa ini baru pertama kali dilakukan, dan semoga kedepan bisa berlanjut. Proses magang akan dilaksanakan selama 2 bulan, yang akan dimulai pada hari ini dan berakhir di akhir bulan Juli 2021.  Adapun jumlah mahasiswa yang akan melaksanakan magang kerja sebanyak 5 orang.

Setelah selesai serah terima Ketua Pengadilan mengucapkan alhamdullillah.

Please publish modules in offcanvas position.