Pengambilan Sumpah, Pelantikan dan Pisah Sambut

Sekretaris Pengadilan Agama Ambarawa

 

DSC03806

Bertepatan dengan hari Jum'at Barokah tanggal 27 September 2019 Pengadilan Agama Ambarawa menyelenggarakan Upacara Pengambilan Sumpah Jabatan, Pelantikan, Serah Terima Jabatan dan Pisah Sambut Sekretaris Pengadilan Agama Ambarawa tahun 2019. Pelantikan yang diselenggarakan mendekati penghujung akhir tahun ini berlangsung sangat hikmad dan dihadiri oleh Sekretaris Pengadilan Agama Ambarawa yang lama Bapak Mohammad Roy Irawan sekeluarga, Sekretaris Pengadilan Agama Ambarawa yang baru Ibu Fenia Ariasti, SE., MM sekeluarga beserta rombongan dari Pengadilan Agama Semarang serta seluruh Pegawai Pengadilan Agama Ambarawa.

DSC03807     
DSC03819  

Acara diawali dengan Pembukaan dari Pembawa Acara dan dilanjutkan dengan Menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya secara bersama-sama yang kemudian dilanjutkan dengan Pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI perihal Promosi dan Mutasi Jabatan Sekretaris di Lingkungan Mahkamah Agung RI. Selanjutnya acara dilanjutkan dengan prosesi Pengambilan Sumpah Jabatan yang dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Ambarawa Nur Lailah Ahmad, SH, Pengucapan Kata Pelantikan, Pakta Integritas dan diakhiri dengan berkumandangnya Bagimu Negeri yang menandai bahwa Sekretaris Pengadilan Agama Ambarawa yang baru sudah resmi dilantik dan siap bertugas.

DSC03825     DSC03832       DSC03839 

Setelah prosesi pengambilan sumpah selesai dilakukan maka acara dilanjutkan dengan kata Perpisahan yang disampaikan oleh Bapak Mohammad Roy Irawan yang promosi sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Kendal Kelas I.A dimana dalam kata perpisahan yang disampaikan beliau menyampaikan banyak hal sejak awal beliau menjabat sebagai Sekretaris Pengadilan Agama Ambarawa hingga selesai, tidak lupa pula beliau mengucapkan terima kasih dan permohonan maaf kepada segenap unsur di Pengadilan Agama Ambarawa. Selanjutnya adalah perkenalan dari Sekretaris Pengadilan Agama Ambarawa yang baru Ibu Fenia Ariasti, SE, MM yang sebelumnya adalah Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan Pengadilan Agama Semarang. Dalam perkenalan beliau memperkenalkan diri dan keluarga serta menyampaikan beberapa harapan dan kesiapan beliau untuk bertugas di Pengadilan Agama Ambarawa.

DSC03846       DSC03877 

 

Acara kemudian dilanjutkan dengan Kesan dan Pesan yang disampaikan oleh Panitera Pengadilan Agama Ambarawa Mun'im, SH dan kemudian diakhiri dengan pemberian ucapan selamat dan ramah tamah oleh seluruh tamu yang hadir beserta Pegawai Pengadilan Agama Ambarawa.

Kang Wahyu - 2019

Please publish modules in offcanvas position.