Pengadilan Agama Ambarawa Kelas I.B

Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan

{Ambarawa}

Sesuai dengan surat Petikan Keputusan Seketaris Mahkamah Agung RI nomor 86/SEK/Kp.I/SK/II/2023 tentang promosi dan mutasi pejabat struktural pengadilan di lingkungan Mahkamah Agung. Pada hari Kamis, 16 Februari 2023 Ketua Pengadilan Agama Ambarawa dengan resmi melantik dan mengambil sumpah sumpah jabatan Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan dan Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana. Pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh Ibu Nur Arifah Kadir, S.Kom serta Bapak Rudy Eko Hartomo, S.E yang bertempat diruang aula PA Ambarawa. Sebelum menjabat Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan serta beliau menjabat sebagai Analisis Akuntabilitas Kinerja Aparatur di Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Sebelum menjabat Kepala Sub Bagian Kepegawaian, Organisasi dan Tata Laksana beliau menjabat sebagai Kepala Sub Bagian Umum dan Keuangan PA Ambarawa.

Acara Berlangsung dengan khidmat dan tertib sehingga proses acara pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan berjalan dengan lancar. Ketua Pengadilan Agama Ambarawa Hj. Izzatun Tiyas Rohmatin, S.H.I., S.H. M. H. . dalam sambutannya meberikan selamat kepada Bapak Dimas Rudy Eko Hartomo, S.E, serta Nur Arifah Kadir, S.Kom sekaligus mengharapkan agar bisa beradaptasi dengan cepat system yang ada di PA Ambarawa. Kedisiplinan dan Integritas menjadi marwah di Pengadilan Agama Ambarawa yang telah melekat.

Acara diakhiri dengan pemberian selamat kepada Bapak Rudy Eko Hartomo, S.E serta Ibu Nur Arifah Kadir, S.Kom, yang baru dilantik, dimulai dengan Ketua, Wakil Ketua, Seketaris, Panitera para tamu undangan, pejabat Kepaniteraan dan Kesetariatan.

💻 Website : www.pa_ambarawa.co.id
📱Wa : +62 811-2515-105
📞Telepon : (0298) 595259
🖥️Email : seketariat@pa-ambarawa.go.id

  

Leave a Comment

Buka WhatsApp
1
Butuh bantuan?
Assalamualaikum!
Ada yang bisa dibantu Kak?