Pelantikan Panitera Muda Permohonan & Panitera Pengganti

Serta Pengantar Alih Tugas

Panitera Muda Permohonan & Panitera Pengganti

 

Pada hari Kamis 17 Juni 2021, telah dilaksanakan kegiatan Pelantikan Panitera Muda Permohonan & Panitera Pengganti serta Pengantar Alih Tugas Panitera Muda Permohonan & Panitera Pengganti Pengadilan Agama Ambarawa. Kegiatan Pelantikan ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan, Wakil Ketua Pengadilan, Hakim, Panitera, Sekretaris, Pejabat Fungsional, Pejabat Struktural dan seluruh staf Pengadilan Agama Ambarawa serta perwakilan dari Pengadilan Agama Salatiga maupun Pengadilan Agama Demak.

Sambutan dari Panitera Muda Permohonan yang baru, Handayani, S.H. menyampaikan bahwa ketika mendengar berita pindah ke Pengadilan Agama Ambarawa langsung syok dikarenakan sebelumnya selama 30 tahun di Pengadilan Agama Salatiga. Berharap agar mendapatkan bimbingan serta arahan dan semoga betah menjadi keluarga Pengadilan Agama Ambarawa.

Sambutan dari Panitera Pengganti yang baru, Nailatussa’adah, S.H. menyampaikan bahwa sangat bahagia dapat pindah ke Pengadilan Agama Ambarawa karena sebelumnya pernah mengabdi disini, semoga kehadiran disini dapat diterima kembali di keluarga Pengadilan Agama Ambarawa.

Untuk pegawai yang alih tugas yaitu Muhammad Adib Fajrudin, S.Ag. dan Dr. M. Nur Hasan Latief, SHI., SH., M.M. Sambutan dari yang alih tugas, diwakili oleh Muhammad Adib Fajrudin, S.Ag. menyampaikan bahwa selama kami mengabdi di Pengadilan Agama Ambarawa pasti ada kesalahan baik disengaja maupun tidak, untuk itu kami mohon maaf yang sebesar-besarnya. Serta mohon doanya agar dapat melaksanakan tugas dengan baik.

Pesan dan Kesan dari Pengadilan Agama Ambarawa, diwakili oleh Rashif Imany, S.H.I., M.S.I. menyampaikan selamat bertugas di tempat yang baru kepada Bapak Adib dan Bapak Hasan, tetap bersemangat dalam menuntut ilmu. Terima kasih karena sudah memberikan semangat dan kinerjanya pada Pengadilan Agama Ambarawa. Pesannya ambil yang baik dan tinggalkan yang kurang baik. Untuk pegawai yang baru selamat bergabung dengan Pengadilan Agama Ambarawa, semoga memberikan kebahagiaan dan kekuatan.

Pesan dari Ketua Pengadilan Agama Ambarawa, Drs. H. Musthofa Kamal, M.H., mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Adib dan Bapak Hasan atas kinerja yang baik selama ini. Selamat datang diucapkan kepada Ibu Handayani dan Ibu Naila, semoga dapat bekerja bersama-sama dan memperkuat Pengadilan Agama Ambarawa.

Acara dilanjutkan penyerahan cinderamata dan foto bersama serta ucapan selamat dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Ambarawa.

Please publish modules in offcanvas position.