TASYAKURAN WAKIL KETUA

Hari Selasa, 29 Juni 2021, dilaksanakan tasyakuran Wakil Ketua Pengadilan Agama Ambarawa Ishak Lubis, S.Ag. yang dihadiri oleh seluruh Hakim dan Karyawan Karyawati Pengadilan Agama Ambarawa bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Ambarawa.

Acara dibuka dengan membaca Basmallah bersama-sama, dilanjutkan sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Ambarawa Ishak Lubis, S.Ag. Beliau menyampaikan tasyakuran ini merupakan syukur atas segala nikmat dari Allah SWT, seperti masih diberikanNya nikmat menikmati hari ini, nikmat kesehatan, kekuatan, kemampuan memikul amanah dan nikmat-nikmat yang lain. Dikarenakan nikmat Allah SWT sangat banyak sehingga kita tidak mampu untuk menyebutnya satu persatu.

Sesuai dengan surat dari Dirjen Badilag no 1971/DJA/KP.04.6/6/2021 tanggal 22 Juni 2021 perihal Hasil Rapat Tim Promosi Mutasi Hakim Pada Lingkungan Peradilan Agama, Wakil Ketua akan melaksanakan amanah lebih tinggi menjadi orang nomor 1 (satu) di Pengadilan Agama Ambarawa.

Acara berikutnya pembacaan doa yang dipimpin oleh Rashif Imany, S.H.I., M.S.I. Kemudian dilanjutkan makan bersama. Setelah selesai seluruh Hakim dan Pegawai tidak lupa memberikan ucapan selamat untuk Wakil Ketua Pengadilan Agama Ambarawa. Selamat dan sukses selalu untuk  Ishak Lubis, S.Ag.

Sekretaris Pengadilan Agama Ambarawa, dalam menutup acara mengatakan dalam penasarannya beliau melihat NIP Wakil Ketua ternyata Pak Wakil Ketua merayakan hari jadinya yang ke-52 kemarin bertepatan dengan keluarnya TPM sekaligus merupakan hadiah ulang tahun beliau Promosi menjadi Ketua Pengadilan Agama Ambarawa.

Please publish modules in offcanvas position.