PEMBINAAN KETUA PENGADILAN TINGGI AGAMA SEMARANG

DI PENGADILAN AGAMA AMBARAWA

 

Rabu, 17 November 2021. Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang (KPTA), Drs. H. M. Alwi Mallo, M.H. melakukan Pembinaan di Pengadilan Agama Ambarawa bertempat di Ruang Aula dan diikuti oleh seluruh pegawai dan hakim.

Dalam Pembinaannya beliau menyampaikan agar seluruh ASN Pengadilan Agama Ambarawa senantiasa menjaga kesehatan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan, karena pandemi belum selesai sehingga harus tetap hati-hati dan waspada. Sebagai bentuk syukur kita kepada Allah SWT, agar selalu meningkatkan kinerja dan pengabdian.

KPTA juga mengutip pesan dari Dirjen Badilag mengenai tips yang harus diperhatikan dalam meningkatkan kinerja, yaitu dengan menerapkan 4 K:

  1. Komunikasi yang baik
  2. Koordinasi yang baik
  3. Kerjasama
  4. Komitmen

KPTA mengapresiasi Pengadilan Agama Ambarawa yang berusaha melaksanakan pembangunan Zona Integritas. Meskipun tidak termasuk yang diusulkan untuk mendapat predikat WBK, namun Ketua PTA menyampaikan agar seluruh ASN Pengadilan Agama Ambarawa tetap bersemangat dan berkomitmen dalam melaksanakan pembangunan Zona Intergritas agar Pengadilan Agama Ambarawa bersih dari korupsi serta pelayanan publik lebih meningkat.

Selain itu KPTA Semarang juga menyampaikan mengenai SIPP dan penilaian triwulanan karena kedua hal tersebut merupakan tolok ukur penilaian dari Badilag dan juga implementasi dari 11 aplikasi badilag. Untuk itu mari kita tingkatkan semangat kerja agar peringkat menjadi lebih baik lagi.

 

Please publish modules in offcanvas position.