PENGAMBILAN SUMPAH PNS

PENGADILAN AGAMA AMBARAWA

 

Bertempat di Ruang Aula Pengadilan Agama Ambarawa pada hari Kamis, 6 Januari 2022 atau yang bertepatan dengan tanggal 3 Jumadil Akhir 1443 H dilaksanakan Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Pegawai Negeri Sipil kepada Irvan Yulianto A.Md. setelah dinyatakan lulus Pelatihan Dasar CPNS dan telah terbitnya SK PNS dari Pengadilan Tinggi Agama Semarang. Acara ini dihadiri oleh Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Ambarawa beserta keluarga dari Pegawai yang akan diambil sumpahnya.

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan Hymne Mahkamah Agung, pembacaan Surat Keputusan Ketua Pengadilan Tinggi Agama Semarang, pembacaan doa serta pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil oleh Ketua Pengadilan Agama Ambarawa Ishak Lubis, S.Ag.

Dalam amanat dan pengarahan oleh Ketua Pengadilan Agama Ambarawa Ishak Lubis, S.Ag. menyampaikan ucapan selamat kepada Calon Pegawai Negeri Sipil yang telah dilantik menjadi Pegawai Negeri Sipil. Semoga amanah dalam mengemban tugas dan penuh dengan tanggung jawab dan harapan kedepannya dapat bekerja dengan lebih baik, cepat, cerdas dan berintegritas.

Kemudian acara pengambilan sumpah diahiri ucapan selamat dari seluruh pegawai Pengadilan Agama Ambarawa kepada Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) yang telah resmi sah menjadi Pegawai Negeri Sipil hari ini tadi.

Please publish modules in offcanvas position.