APEL “SERABI” PENGADILAN AGAMA AMBARAWA

 

Pada hari Senin, 10 Januari 2022 pukul 08.00 WIB telah dilaksanakan kegiatan Apel pagi. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh pegawai di lingkungan Pengadilan Agama Ambarawa dan dipimpin oleh Hakim Pengadilan Agama Ambarawa yaitu Ibu Siti Juwariyah, SHI., MH.

Dalam amanatnya Beliau menyampaikan pada awal tahun ini kita semua masih mempunyai semangat yang besar dalam melaksanakan pekerjaan yang sudah direncanakan. Dengan slogan yang dimiliki Pengadilan Agama Ambarawa, yaitu : SERABI (Semangat, Energik, Rapi, Amanah, Bersih, Integritas). Dengan kata yang sangat sederhana tetapi mempunyai arti atau makna yang sangat luas.

  • Semangat, kita harus mempunyai perasaan yang sangat kuat dalam melaksanakan dan menyelesaikan pekerjaan dengan diwujudkan pada hasil yang kita kerjakan.
  • Energik, dalam melaksanakan tugas/ pekerjaan dengan penuh semangat/ energik dengan diwujudkan pada kecepatan dan ketepatan dalam pekerjaan sehingga menghasilkan kinerja yang baik.
  • Rapi, tidak hanya secara penglihatan saja seperti rapi dalam berpakaian, rapi dalam kerapian meja kerja tetapi dalam hal pekerjaan selalu bekerja sesuai dengan program yang sudah dibuat, tepat waktu dalam menyelesaikan perkerjaan.
  • Amanah, tidak hanya merupakan bentuk pertanggungjawaban kepada pimpinan tetapi juga tanggung jawab kepada Allah SWT. Jadi dalam bekerja kita harus bersungguh-sungguh tidak boleh seenaknya.
  • Bersih, dalam lingkungan pekerjaan harus selalu bersih, berdisplin waktu dan menyelesaikan pekerjaan tepat waktu.
  • Integritas, bertanggungjawab dalam melaksanakan pekerjaan kita dengan penuh rasa ikhlas dan kejujuran yang tinggi.

Semoga Pengadilan Agama Ambarawa dapat melaksanakan pekerjaan dengan baik sesuai dengan slogan “SERABI” dengan penuh rasa ikhlas dan bersungguh-sungguh.

Please publish modules in offcanvas position.